Senin, 10 Januari 2011

Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan

Dalam rangka peningkatan kualitas penyusunan Laporan Keuangan bagi KPU Provinsi dan KPU Kabupaten/Kota se Sumatera Selatan, bertempat di Ruang Rapat KPU Provinsi Sumatera Selatan, maka pada tanggal 11 Januari 2011 KPU Provinsi Sumatera Selatan yang bekerja sama dengan BPKP Perwakilan Palembang melaksanakan Pendampingan  Penyusunan laporan Keuangan Semester II selama satu hari.
Dalam Acara tersebut Hadir antara lain: Sekretaris KPU Provinsi Sumatera Selatan. Ir. HM. AnharZulkifli, Plt.Ketua KPU Provinsi Sumsel Drs. Ong Berlian MM, Anggota KPU Dra. Kelly Mariana, nara sumber dari BPKP Perwakilan Palembang serta Pejabat Struktural di lingkungan Sekretariat KPU Provinsi Sumatera Selatan.
Dalam sambutan Pembukaan acara dimaksud  Sekretaris KPU Provinsi Sumsel menegaskan bahwa Pendampingan Penyusunan Laporan Keuangan ini adalah merupakan wujud komitmen bersama KPU Provinsi Sumsel untuk mendukung Komisi Pemilihan  Umum agar  dapat segera keluar dari stigma yang selama ini sebagai lembaga yang laporan keuangannya masih dinilai Disclamer. Sekretaris KPU Provinsi Sumsel juga mengharapkan agar melalui acara ini bagi Satuan Kerja di lingkunagn KPU Provinsi Sumsel yang penyusunan   laporan keuangan II  masih belum baik dapat segera diselesaikan sebelum sebelum tanggal 20 Januari 2011, dan masih dapat melakukan asistensi kepada BPKP Perwakilan Palembang  guna penyempurnaan laporannya. (Agus HP)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar